Berita

Siswa MAN 4 Jakarta Berjaya di Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional Regional Jawa

Jumat, 20 September 2024
blog

Jakarta (Humas MAN 4 Jakarta) -- Siswi MAN 4 Jakarta berhasil meraih juara 1 dalam Kompetisi Ekonomi Syariah Nasional Regional Jawa yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia di Surabaya pada minggu (15/09/2024).

 

Retno Puspita Sari sebagai guru pendamping menyampaikan “Sebanyak 3300 peserta siswa SMA/MA yang terdaftar dalam kompetisi regional Jawa bersaing, kemudian dari babak penyisihan secara online diambil 5 tim terbaik yang masing-masing terdiri dari 3 orang siswa. Lalu mereka melakukan seleksi regional di Surabaya, 15 september 2024”.

 

“Alhamdulillah tim MAN 4 Jakarta berhasil mendapatkan juara 1 regional Jawa,” tambahnya.

 

Adapun sekolah yang mengikuti seleksi ini adalah tim 1 SMAN 6 Jakarta, SMAN 3 Malang Jawa Timur, tim 2 MAN 4 Jakarta, SMAN 67 Jakarta dan Tim 3 SMAN 28 Jakarta. Masing-masing sekolah diwakili oleh 1 guru pembimbing.

 

Tahapan selanjutnya setelah seleksi regional adalah tahap final yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 2 November 2024. Tahapan final ini melibatkan 2 tim pemenang dari masing-masing regional yakni regional Sumatera, Regional Jawa dan Regional Indonesia Timur.

 

“Terima kasih atas doa terbaik, support serta dukungan dari Kepala Madrasah, Bapak/Ibu GTK, orang tua dan berbagai pihak yang telah membantu. Mari terus kawal agar tim dapat meraih kemenangan juga di final nanti,” Retno.

  • Tags:  

Terkait