Berita

Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 9 Jakarta Lulus Seratus Persen

blog

Jakarta (Humas MAN 9 Jakarta) --- Rapat Dewan Guru MAN 9 Jakarta memutuskan bahwa seluruh siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 dinyatakan lulus seratus persen.

“Pengumuman kelulusan pada Kamis, 5 Mei 2022 di simak melalui link website MAN 9 Jakarta Timur secara online dalam suasana liburan Idul Fitri,” ujar Salahudin selaku Wakil Kepala bidang akademik.

“Pengumuman ini juga merupakan salam perpisahan dari Kepala MAN 9 Jakarta Timur, Dra Yessy Anwar yang dipindahtugaskan ke tempat baru di MAN 15 Jakarta,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala MAN 9 Jakarta Timur dan segenap dewan guru mengucapkan selamat dan sukses atas kelulusan anak-anak didiknya.

“Semoga ilmu yang diperoleh di bangku madrasah menjadi berkah dan bermanfaat serta dapat meneruskan ke jenjang perguruan tinggi untuk meraih cita cita,” ungkap Yessy Anwar, Kepala MAN 9 Jakarta Timur melalui chat whatsapp kepada tim Humas.

Rapat kelulusan dihadiri seluruh dewan guru yang terdiri kepala madrasah, para wakil kepala madrasah, wali kelas XII, guru Bimbingan Konseling (BK), dan semua guru mapel.

Dan berdasarkan Prosedur Operasional Standar Ujian Madrasah (POS UM) Tahun Pelajaran 2021/2022 yang diputuskan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam nomor 455 tahun 2022./SEF

Terkait