Berita

Senam Santri Sehat Salah Satu Investasi Jangka Panjang Di Masa Depan

Jumat, 18 Oktober 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag DKI) – Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta turut menggelar kegiatan Senam Santri Sehat yang merupakan salah satu rangkaian dari berbagai acara peringatan Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2024.

 

Di tempat berbeda, Menteri Agama RI juga melakukan kegiatan Senam Santri ini bersama 200 Santri dari Pondok Pesantren Aziyadah Jakarta di Halaman Kantor Pusat Kementerian Agama, Jumat (18/10/2024).

 

Kegiatan yang juga dilakukan di seluruh Indonesia secara serempak ini, Menurut Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag DKI Jakarta Nur Pawaidudin bertujuan untuk menumbuhkan kebiasaan kepada para santri agar memiliki kebiasaan untuk memiliki tubuh yang sehat dengan berolahraga.

 

 

“Mulailah menyayangi diri sendiri dengan hidup yang sehat, sebab hidup yang sehat adalah sesuatu yang berharga, sehat itu mahal,” ujarnya saat memberikan sambutan seusai senam.

 

Hal ini sejalan dengan tema yang diusung kali ini, “Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan”. Menurutnya tema ini bertujuan untuk mengajak seluruh santri di Indonesia untuk bersama-sama berjuang menuju masa depan Indonesia yang lebih baik.

 

“Semangat juang yang dimiliki para santri ini sejalan dengan peluang luas bagi masa depan para santri, dan fisik yang sehat merupakan salah satu investasinya di masa mendatang,” tuturnya.

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor