Berita

Sembilan Peserta Didik MIN 14 Berhasil Menyelesaikan Hafalan 10 Juz

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Sebanyak sembilan peserta didik angkatan 14, peserta didik MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif berhasil menyelesaikan hafalan 10 juz setelah diuji dan disertifikasi langsung oleh para penguji yang juga sebagai guru tahfidz.

Kesembilan penghafal ini diantaranya adalah Anisa Nabila, Anisya Alivia Alamsyah, Aqila Tsabita Wardani, Fahmi Aulia Anugrah, Fathia Alya, Maryam Jamila, Jihan Ananda Khalisyah, Madina Nurbaiti, dan Nadhifa Fairuz Khairunnisa.

Salah seorang penghafal yang juga pernah menjadi juara Hafidz di salah satu stasiun televisi, Anisa Nabilah mengucap syukur telah berhasil menyelesaikan hafalan 10 juz, “Alhamdulilllah saya seneng banget dan bersyukur bisa berhasil menyelesaikan hafalan 10 juz,” Ujarnya

Para penghafal ini mendapatkan apresiasi berupa beasiswa yang diberikan dari Madrasah sebesar Rp, 1.000.000 dan salah seorang wali siswa juga ikut memberikan beasiswa sebesar Rp. 1.000.000, serta Dekan Dirosat Islamiyah UIN Jakarta memberikan beasiswa sebesar Rp. 500.000

Apresiasi ini diberikan langsung dalam acara Tasyakuran dan Pelepasan Angkatan 14 MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif yang di selenggarakan pada tanggal 18 Mei 2019.

 

Terkait