Berita

Semarak Mardhotillah Ke-5, Ka.Kanwil Beri Pesan 3 (tiga) Hal

Jumat, 15 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Saiful Mujab hadiri Semarak Mardotillah ke-5 di Yayasan Ma’hadul Islam Mardhotillah, Jakarta Timur, Jum’at (15/2).

 

Ada 3 (tiga) pesan yang disampaikan Ka.Kanwil yaitu. Pertama, pendidikan islam adalah benteng kita bersama. “Jadi bapak dan ibu menyekolahkan anak di madrasah untung dunia akhirat, anak-anak dibekali pengetahuan umum dan agama dan inilah benteng-benteng ummat di Indonesia”. Terang Saiful.

 

Kedua, Kakanwil memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan ucapan terima kasih kepada Ketua Yayasan Mardhotillah KH. M. Naseh Nasrulloh yang berperan membangun kehidupan beragama di tengah Kota Jakarta Timur dengan pondok pesantren dan madrasah nya menegakkan hablumminallohdan hablumminannas.

 

Ketiga, semoga dengan kegiatan semarak Mardotillah ini bisa memberikan edukasi dan kita dukung potensi kepada anak didik kita, dengan mereka tampil dengan penuh ceria akan muncul bakat-bakat anak kita.

 

Kegiatan ini mengusung tema "Membangun Karakter Bangsa Melalui Pendidikan"

Dalam kesempatan yang sama Ka.Kanwil menyerahkan Piagam Izin Pendirian/Operasional Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Mardhotillah Jakarta. 

 

Pembukaan Semarak Mardhotillah Ke-5 ditandai dengan pemukulan gendang oleh Ka.Kanwil Saiful Mujab dan turut dihadiri Ketua Yayasan Ma'hadul Islam Mardhotillah KH. M. Nasheh Nasrulloh, Ketua Majelis Pendidikan Yayasan Ma'hadul Islam Mardhotillah Fathurrahman, Kasi Penmad Kankemenag Kota Jakarta Timur Uang, Kepala MIN 18 Jakarta Tukimin, Pengawas SMP Suritno, Pengawas MTs Abdul Wahab, Pengawas MI Rustiati. /baz

 

  • Tags:  

Terkait