Berita

Semangat Peserta Senam Sebab Kehadiran Rekan-rekan Dari BRI KC Cut Mutiah

Jumat, 6 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Bagian Kredit Bank BRI KC Cut Mutiah memberikan hadiah kepada peserta senam yang bisa menjawab pertanyaannya. Hadiah berupa voucher Brizzi senilai Rp. 50.000,- menambah semangat peserta senam, Jum’at (06/04).

 

Pagi itu, para pegawai Kankemenag Kota Jakarta Pusat mendapat teman senam baru, yakni para pegawai Bank BRI KC Cut Mutiah. Rombongan yang dipimpin Kepala Bagian Perkreditan, Casmana ini turut menggerakkan tubuhnya mengikuti gerakan instruktur senam seorang guru senam dari MIN 2 Jakarta Pusat.

 

Dalam sambutannya setelah senam, beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini. Kerjasama kian dipererat dengan membuka ATM BRI di depan halaman Koperasi Kankemenag Kota Jakarta Pusat. “Kapan hari jadi BRI?” tanya  beliau memberikan kuis yang membuat peserta senam berebut untuk menjawab.   

 

Bank BRI KC Cut Mutiah yang terletak di jl. Cut Mutiah 12 Jakarta Pusat bersebrangan dengan Masjid Cut Mutiah Menteng. Bank yang didirikan di Purwokerto Jawa Tengah tanggal 16 Desember 1895 oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja, awalnya bernama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto.

 

Hj. Ruhaesti, S.Pd termasuk pegawai yang beruntung bisa menjawab kuis yang diajukan bersama beberapa pegawai lainnya. Ia berhak atas kartu Brizzi berdeposit Rp. 50.000,- yang bisa digunakan untuk berbelanja, bayar tol dan sebagainya. Kartu Brizzi adalah uang elektronik yang fungsinya setara dengan kartu debit, yakni dijadikan alat belanja non tunai diberbagai tempat yang ditentukan. Nilai uang dalam Brizzi dapat di-top up (diisi ulang) via EDC maupun ATM tanpa harus memiliki rekening BRI.  /j15

  • Tags:  

Terkait