Berita

Sapa Kafilah, Kakanwil : Harapan Warga DKI MTQ XXIX Raih Juara Umum

Rabu, 12 Oktober 2022
blog

Banjar (Humas) --- Seluruh warga DKI Jakarta mengharapkan DKI Jakarta meraih juara umum pada perhelatan MTQ XXIX di Kalimantan Selatan.

"Dipundak kita bawa nama Jakarta, berilah kebahagiaan dan kebanggaan pada keluarga kita, " ujar Kepala Kanwil Kemenag DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar saat memberikan motivasi pada Kafilah DKI Jakarta, Rabu (12/10).

"Kami berharap kita tidak lelah untuk terus berlatih dan berusaha, " lanjutnya.

Kakanwil mengingatkan agar seluruh Kafilah untuk terus memperdalam terkait Al Qur'an, tidak hanya hari ini tetapi untuk kedepannya.
"Kami semua warga DKI Jakarta senantiasa ada dibelakang ananda untuk mendoakan agar DKI Jakarta menjadi juara, " imbuhnya.

Harapan yang sama dari salah satu Kafilah, dia berharap nantinya saat tampil lancar dan meraih juara 1.

"Saya berharap dapat dapat tampil lancar dan meraih juara 1" ujar Muhammad Ali Mukti yang mengaku kafilah termuda di DKI Jakarta.

Sebagai informasi, MTQ Tingkat Nasional ke-29 Tahun 2022 diikuti 1.676 peserta (34 provinsi). Jumlah peserta tersebut akan mengikuti 8 cabang lomba. Kedelapan cabang lomba tersebut adalah cabang Seni Baca Al-Qur'an, Hafalan Al-Qur'an, Tafsir Al-Qur'an, Syarhil Qur'an, Kaligrafi, Qiraat Al Qur'an, Fahmil Qur'an dan cabang Karya Tulis Al-Qur'an (KTIQ).

  • Tags:  

Terkait