Berita

Santunan Yatim 10 Muharam 1441 H

Kamis, 12 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 22 Jakarta) Dalam rangka kegiatan 10 Muharram 1441 H MAN 22 Jakarta mengadakan kegiatan santunan kepada anak Yatim yang berada di lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah MAN 22 Jakarta.

Kegiatan santunan ini dilaksanakan di lapangan MAN 22 Jakarta dan dihadiri oleh Kepala MAN 22 Jakarta, Wakil Kepala, Guru serta Karyawan di lingkungan MAN 22 Jakarta.

Dalam kegiatan santunan ini diberikan bingkisan serta uang tunai kepada 100 yatim yang berada di dalam maupun diluar MAN 22 Jakarta.

Dalam sambutannya kepala MAN 22 Jakarta mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur baik dari guru, karyawan maupun orang tua peserta didik MAN 22 Jakarta yang sudah menyisihkan sedikit hartanya dalam kegiatan santunan tahun ini.

"Saya berharap bahwa kegiatan santunan tahun depan bisa lebih banyak lagi orang tua yang ikut menyumbangkan sebagian hartanya dalam untuk yatim baik yang berada di MAN 22  maupun diluar MAN 22," ujar Kamad MAN 22.

Sedangkan Iin salah seorang siswi MAN 22 Jakarta yang menerima santunan tahun ini merasa senang dan terbantu dalam hal perlengkapan sekolah serta uang transport sehari-hari.

 

 

 

Terkait