Berita

Sambut HAB Ke-77, Kanwil Kemenag DKI Jakarta Adakan Berbagai Lomba

Jumat, 30 Desember 2022
blog

Jakarta (Humas) - Dalam rangkaian menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77, Kanwil Kementerian Agama menggelar berbagai perlombaan diantaranya Futsal, Tenis Meja, Basket, Badminton, Estafet Sarung, menghias Nasi Tumpeng, dan Video Publikasi (Film Pendek), Jumat (30/12/22).

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan ASN dari KanKemenag Kota/Kab di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta ini diharapkan menambah erat silaturahmi antar satuan kerja serta menumbuhkan rasa sportivitas.

Kepala Bagian Tata Usaha Sugito mengatakan bahwa perlombaan ini membutuhkan strategi, kecepatan dan kekompakan. “Hal ini dapat menginspirasi ASN, bahwa untuk mencapai target kinerja diperlukan kerja cerdas, cepat dan cermat. Tak hanya itu, nilai kekompakan dari seluruh satker juga menjadi bagian penting,” ujar Sugito saat memberikan arahan.

Nantinya pemenang lomba akan diumumkan pada saat perayaan puncak HAB Kemenag Ke-77 yang akan diselenggarakan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 3 Januari 2023 di Halaman Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

Rangkaian kegiatan HAB ini tidak terlepas dari peneguhan Kembali komitmen seluruh ASN Kanwil Kemenag DKI Jakarta untuk bekerja keras dan bekerja cerdas dalam meningkatkan kualitas dan integritas.

  • Tags:  

Terkait