Berita

Safari Ramadhan, Merajut Keakraban Antara Pemerintah Bersama Masyarakat Umum

blog

Pulau Untung Jawa (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Mawardi mengikuti kegiatan Safari Ramadhan PWNU DKI Jakarta dan PCNU Kepulauan Seribu di Masjid Al Ihsan Pulau Untung Jawa bersama Sekda Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Alawi dan Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta yang diwakili oleh Wakil ketua PWNU DKI Jakarta KH. Asik Samsul Huda. Selasa, (26/04/2022).

Safari Ramadhan diawali dengan Shalat Zuhur berjama'ah di masjid Al Ihsan Pulau Untung Jawa, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Alawi yang mengatakan beliau berharap momen Safari Ramadhan ini dapat mempererat ukhuwah antara dirinya dengan seluruh elemen masyarakat daerah setempat.

Disela-sela kegiatan Safari Ramadhan, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu H. Mawardi menyampaikan rasa syukur serta bahagia karena beliau bisa mengikuti kegiatan Safari Ramadhan bersama PWNU DKI Jakarta dan PCNU Kepulauan Seribu ini. Menurutnya kegiatan ini sangat baik dilaksanakan sebagai ajang merajut silahturahmi, keakraban, kekompakan serta persatuan umat.

“Kegiatan seperti ini sangat baik dilaksanakan, untuk merajut keakraban antara Pemerintah bersama masyarakat umum,” ujarnya.

Selanjutnya setelah mengikuti kegiatan Safari Ramadhan PWNU DKI Jakarta dan PCNU Kepulauan Seribu, Kepala Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu H. Mawardi ikut menghadiri acara buka puasa bersama dengan MUI Kepulauan Seribu di Masjid Al Ihsan Pulau Untung Jawa yang diikuti oleh seluruh pengurus MUI Kepulauan Seribu.

Terkait