Berita

Ringankan Masyarakat, Kepulauan Seribu Adakan Pasar Murah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pulau Tidung (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, H. Mawardi menghadiri kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh PC Nahdlatul Ulama Kepulauan Seribu yang bertempat di halaman Masjid Nurul Huda Pulau Tidung, Minggu, (17/04/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua PWNU Provinsi DKI Jakarta KH. Samsul Ma'arif. Turut hadir perwakilan dari Polres Kepulauan Seribu, Ketua PC NU Kepulauan Seribu, para tokoh masyarakat.

Pasar murah ini dilaksanakan secara bersamaan di tiga tempat yang berbeda, yaitu di Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa dan Pulau Panggang.

Kepala Kantor menyampaikan bahwa, tujuan diadakan kegiatan pasar murah tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang berada di lingkungan sekitar.

"Selain itu, kegiatan seperti ini disamping meringankan beban masyarakat pada kalangan menengah kebawah juga akan lebih meningkatkan hubungan keakraban yang baik antara PC NU Kepulauan Seribu, Pemerintah setempat dengan masyarakatnya," pungkas Mawardi.

Terkait