Berita

REKRUTMEN CALON PETUGAS HAJI TAHUN 1439 H/2018 M KANKEMENAG KABUPATEN KEPULAUAN SERIBU

Kamis, 29 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasP1000) hari Kamis tanggal 29 Maret 2018. Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Seribu melaksanakan Rekrutmen Calon Petugas Haji Serentak Se-Indonesia. Pelaksanaan pada hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 pukul 08.00 WIB di Kantor Perwakilan Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu Jalan Toar Raya B3 No. 26 Koja - Jakarta Utara. Syaiful Amri melaporkan Kegiatan Rekrutmen Calon Petugas Haji tahun 1439 H/2018 M bahwa Peserta Rekrutmen Calon Haji ada 5 orang yang lolos mengikuti ujian tertulis dengan rincian; 3 orang TPHI dan 2 orang PPIH AS serta Kegiatan ini mengunakan anggaran DIPA-tahun 2018.

A. Rasyid H. Usman memberikan arahan kepada peserta Rekutmen Calon Petugas Haji tahun 1439 H/2018 M, bahwa proses rekrutmen harus sesuai aturan yang berlaku hingga hasil dan pengumuman yang lulus tes pun harus sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam hal ini Dirjen PHU.

Petugas yang lulus sebaiknya bekerja melayani jamaah haji dengan baik  dan fokus dalam melaksanakan tugas. A. Rasyid juga mengharapkan agar dua dari lima peserta tes lulus sebagai petugas haji mewakili dari Kepulauan Seribu. Agus Husein sebagai pengawas Internal dan Toufiq pengawas eksternal dari PHU Kanwil Kemenaq Prov. DKI Jakarta.

Pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji berjalan dengan baik dan tertib. Setelah selesai tes bahwa sola-soal harus dimusnakah agar tidak ada penyimpangan/masalah dikemudian hari. Pemusnahan berkas solah disaksikan oleh kedua Pengawas Rekrutmen Calon Petugas Haji tahun 1439 H/2018 M. ant

  • Tags:  

Terkait