Berita

Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo Tingkat Provinsi, Tegar Bagus Asmoro Kembali Mengukir Prestasi Gemilang

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

JAKARTA (Humas MTsN 32) - Peserta Didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta Selatan yang tampil mewakili kota madya Jakarta Selatan meraih prestasi dengan menyabet medali emas dalam kejuaraan antar pelajar tingkat provinsi (POP PROV) DKI Jakarta yang dihelat 26 - 29 November 2018 di GOR Otista Jakarta timur.

Tegar, tampil di kelas U-41 Kg berjuang keras menghadapi lawan-lawan yang secara usia lebih tinggi darinya.

"Alhamdulillah dapat mencapai tahap final dan meraih medali emas. Saya bersyukur atas hasil ini dan setelah ini bersiap pada event tingkat nasional di bulan berikutnya." Demikian pernyataan yang disampaikan kepada tim redaksi pada hari Senin (3/12).

Tegar berhak melaju ke babak final dan meraih medali emas setelah mengalahkan lawan-lawannya yaitu, Andika Rolanda dari Jakarta Pusat, Fajar Adhi Surya dari Jakarta Utara dan di final mengalahkan Hilal Rusly dari Jakarta Timur.

Sopiyulloh selaku wakil bidang kesiswaan mengatakan, dengan keberhasilan ini maka, semakin bertambah catatan positif prestasi peserta didik MTsN 32 Jakarta dan saya turut bergembira tentunya."

Kepala MTsN 32 Jakarta, Hj. Makiyah pun mengungkapkan rasa gembiranya serta mendorong peserta didik untuk berani berkompetisi hingga level nasional bahkan internasional.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat kepada ananda Tegar atas prestasi yang diraih semoga pada kesempatan berikutnya dapat meningkatkan prestasinya di jenjang internasional." Ungkapnya.

Kontingen Jaktim sukses merebut 19 medali emas, 10 perak, dan 12 perunggu dari total 45 nomor yang dipertandingkan, dan berhak menjadi juara umum. Sementara itu kontingen Jakarta Selatan berada di posisi kedua dengan raihan 11 emas, 12 perak dan 11 perunggu. /Yyt76

Terkait