Berita

Prestasi Yang Membanggakan, Sebanyak 81 Persen Peserta Didik MAN 22 Di Terima Pada Perguruan Tinggi Negeri

Rabu, 2 September 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 22 Jakarta menyelenggarakan pengukuhan dan pelepasan peserta didik kelas XII tahun pelajaran 2019/2020. Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 gelombang dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memberikan apresiasi pada Civitas MAN 22 Jakarta dimana sebanyak 81 persen peserta didik yang lulus tahun pelajaran 2019/2020 telah di terima pada perguruan tinggi negeri.

"Ini artinya suatu prestasi yang sangat membanggakan" ujarnya. Rabu (02/09).

Saiful juga mengucapkan terima kasih pada kepala madrasah MAN 22 Jakarta, Ida Susilawati yang akan memasuki purna bakti per 1 Desember 2020.

“Artinya beliau telah tuntas menjalankan amanat sebagai guru sekaligus tugas tambahan sebagai kepala madrasah,” ungkapnya.

Ditengah pandemi ini Kakanwil berharap, agar para tenaga pendidik bukan sekedar memberikan tugas tetapi hadir di tengah anak didik.

“Buatlah suatu terobosan di era global ini agar agar anak – anak merasa adanya kehadiran para bapak/ibu guru,” harapnya.

Kegiatan ini mengusung tema, meretas asa meraih cita, menjadi lulusan berakhlak yang tangguh dan mampu bersaing dimasa pandemi.

Hadir juga Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala KanKemenag Kota Jakarta Barat, Kepala MAN 22 Jakarta, Kasubbag Umum Dan Humas, Perwakilan pengawas, Ketua Komite MAN 22 Jakarta, Para tenaga pendidik dan kependidikan serta para orang tua siswa.

  • Tags:  

Terkait