Berita

Prasus Seventeen Pramuka MTsN 17 Jakarta Raih 2 Piala

Senin, 30 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17) -- Tepat di Hari sumpah pemuda ke-89 Prasus Seventeen dari Pangkalan MTsN 17 Jakarta Timur mengikuti Lomba Pramuka tingkat penggalang di SMPN 161 Jakarta Selatan (28/10). Perlombaan ini diikuti oleh pramuka penggalang tingkat SMP/MTs se-Jabodetabek. 

 

“ Batok Arang 2017 “ demikian tema yang diusung Gudep SMPN 161 Jakarta Selatan dalam kegiatan lomba pramuka tingkat penggalang ini. Materi yang dilombakan antara lain morse, semaphore, administrasi regu, pionering, kepramukaan dll.

 

Dalam perlombaan ini tim pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 berhasil meraih juara 2 administrasi regu putra dan juara 2 administrasi putri.

 

"Memang persiapannya kurang maskimal, hal ini bersamaan dengan kegiatan PTS (Penilaian Tengah Semester)", ujar pembina pramuka putri.

 

“Jangan merasa puas dengan hasil yang telah dicapai” ujar Enung H. S., Pembina Pramuka Putri.   “Tetap semangat, berlatih lebih serius. Semoga di perlombaan berikutnya mendapat prestasi yang lebih baik lagi", tambahnya. /IW/fh.

 

 

 

  • Tags:  

Terkait