Berita

Porseni Dan Milad Ke-20 MTsN 26 Kepulauan Seribu

blog

Jakarta, Pulau Tidung ( Humas MTsN 26 Kepulauan Seribu) -- Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan Porseni dan Milad Ke-20 Tahun 2024 dengan tema "Mempererat Silaturahmi, Mencetak Generasi Islami, ​​​​​​​Meningkatkan Gemilang Prestasi dalam Dua Dekade Mengabdi " Melalui berbagai rangkaian kegiatan yang meriah dan penuh semangat.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Seribu, H. Nasruddin, Kepala Kasie Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kepulauan Seribu, H. Sutama, Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu, Pengawas Madrasah, Koordinator Kampus B Pulau Pramuka dan Kampus C Pulau Harapan, Komite Madrasah, Perwakilan Kepala MIN 17 Kepulauan Seribu, Para Guru dan Karyawan serta Siswa Siswi MTsN 26 Kepulauan Seribu, yang berlangsung dihalaman Madrasah pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Perayaan dimulai dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Seribu, Nasruddin.

Dalam sambutannya, Nasruddin menyampaikan rasa syukur dan bangga atas terlaksananya Porseni dan Milad Ke - 20 MTsN 26 Kepulauan Seribu ini. " Milad ini dijadikan sebagai momentum silaturahmi dan saling mengenal antar Kampus, baik Siswa Siswi maupun tenaga pendidik dan kependidikan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nasruddin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wadah untuk Siswa Siswi menunjukkan kreativitas dan prestasi.

Lebih lanjut, rangkaian kegiatan Porseni dan perayaanMilad meliputi berbagai lomba antar kampus, seperti lomba Senam Pramuka, Baris Berbaris, Marawis, Tari, Semaphore, Pembuatan Tandu PMR, Cerdas Cermat, MTQ, Konten Kreator, Futsal serta E-Sport. Yang bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreativitas Siswa.

Terakhir, Puncak Acara Ceremony ini ditandai dengan pemotongan Pita oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepulauan Seribu dan Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu didampingi guru dan karyawan.

 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor