Berita

Pimpin Rapat Bersama Unit Umum, Plt. Kepala Kantor: Meminta PTSP Dimaksimalkan

blog

Rapat

Jakarta (Humas Kankemenag Jakarta Barat) -- Pimpin rapat bersama Unit Umum, Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat Muhammad Jandan Zaeni Dahlan meminta PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) di maksimalkan. Sementara SDM, sarana dan prasarana yang masih kurang secara bertahap akan ditambah.

 

Setelah diterapkan pelayanan publik satu pintu, volume pelayanan sudah meningkat secara signifikan. Namun Jandan sapaan akrabnya mengungkapkan, masih ada beberapa Seksi/Unit melakukan pertemuan di ruangannya masing-masing.

 

"Nah, hal ini secara bertahap harus kita perbaiki," tuturnya di ruang Kepala Kantor, pada Senin (14/10/2024).

 

Unit Umum merupakan etalase sekaligus dapur dari sebuah lembaga. Untuk itu Plt. Kepala Kantor Jandan meminta agar Unit Umum harus bisa memberikan contoh bagi unit lainnya serta menata unit ini dengan baik, termasuk PTSP.

 

Kedepannya Jandan mengharapkan agar semua fasilitas penunjang pelayanan di PTSP terpenuhi semua, sehingga pelayanan bisa maksimal.

 

Terkait pencairan, Jandan meminta untuk menelusuri apa saja yang belum dicairkan dan segera dilaksanakan pencairan anggaran guna memastikan setiap anggaran dimanfaatkan tepat waktu dan sesuai ketentuan. /Joel/Ali

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor