Berita

Peserta Didik MIN 20 Jakarta AKMI Uji Keterbacaan didalmpingi Dua Pengawas dari tingkat Kota dan Pusat

blog

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 20 Jakarta telah melaksanakan kegiatan AKMI Uji Keterbacaan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Kamis (24/09/2023) dengan menggunakan moda semi online dengan peserta didik kelas 5 sebanyak 30 siswa. Seluruh peserta didik tampak serius melaksanakan Ujian AKMI ini dengan dipandu oleh Proktor dan Dua Pengawas dari Tingkat Pusat dan Tingkat Kota yang bertugas.

Kegiatan Ujian AKMI Uji Keterbacaan dilaksanakan di Gedung A ruang Lab Komputer MIN 20 Jakarta dimana pelaksanaan dibagi menjadi 1 (satu) sesi.dimulai pada 08.00 Wib, Peserta didik yang mengikuti Ujian AKMI ini terlihat semangat dalam mengerjakan setiap soal.

Amirul Hasan yang bertugas sebagai Pengawas Uji Keterbacaan Instrumen AKMI, menyampaikan “Kami mendaftar sebagai Pengawas Uji Keterbacaan di Wilayah DKI Jakarta. Madrasah yang kami kunjungi dan dituju adalah MIN 20 Jakarta. Kami melihat Fasilitas di MIN 20 Jakarta sudah memadai. Sarana dan Prasarana sangat mendukung kegiatan AKMI ini. Pada saat Pelaksanaan Uji Keterbacaan” ujar Amirul Hasan,

Sementara Azizah Rahmy “Kami disambut dengan baik,ramah dan hangat Peserta Uji Keterbacaan juga sudah disiapkan, Ruang dan Komputernya sudah siap. Sumber Daya Manusia menunjukan kekompakan dan kerja keras hebat. Hal ini juga sebagai kenang-kenangan saya yang akan saya bawa ke Sumatra Barat. Terima kasih banyak atas sambutannya. Semoga MIN 20 Jakarta terus jaya dan menorehkan prestasi gemiling kedepannya” ujar Azizah Rahmy.

Sementara itu, Kepala MIN 20 Jakarta yang ikut turun langsung memantau pelaksanaan AKMI Uji Keterbacaan ini mengatakan, peserta didik sudah paham dan mampu melaksanakan AKMI dengan baik dan lancar, pungkasnya.

  • Tags:  

Terkait