Berita

Persiapan ARMUZNA, Sekda Pemprov DKI Apresiasi Layanan Haji Tahun Ini

Kamis, 30 Juni 2022
blog

Makkah (Humas) --- Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali bersama Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar melakukan pertemuan bersama Petugas Kloter, PHD, dan Para Ulama, Kamis (30/06/2022).

Pertemuan ini disamping silaturahmi juga membahas terkait kondisi para jemaah asal DKI Jakarta serta persiapan untuk Arafah, Muzdalifah, dan Mina (ARMUZNA).

Dalam pertemuannya, Sekda memberikan apresiasi terhadap layanan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Agama yang telah memberikan layanan yang sangat baik untuk penyelenggaraan Ibadah Haji tahun ini.

“Kepada Menteri Agama dan jajarannya, bahwa Jemaah haji DKI Jakarta berjumlah 3.619 mengucapkan syukur dan berterima kasih dengan berbagai indikator,” pesannya.

Menurutnya, Ibadah haji tahun ini Jemaah Haji DKI Jakarta dapat menikmati pelayanan yang baik, melalui hotel berbintang dan bis shalawat yang selalu ada 24 jam.

"Ini merupakan suatu upaya Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama dan khususnya Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta,” jelas Marullah Matali.

  • Tags:  

Terkait