Berita

Pelayanan Cepat Dan Tepat, Kakanwil Kemenag DKI Jakarta Resmikan PTSP

Kamis, 3 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab memberikan apresiasi pada Kantor Kemenag Kota Jakarta yang telah melaunching gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

“Artinya, Undang - Undang nomor 25 tahun 2009 terkait pelayanan publik untuk dikawal bersama. Dan segala layanan apapun sudah terpusat menjadi satu tempat,” ujarnya dihadapan para undangan.

Menurutnya, perlu adanya komitmen dan dukungan bersama agar pelayanan PTSP dapat terwujud dengan baik. Sehingga layanan menjadi cepat, tepat waktu, akuntabel, efektif dan efesien.

“Dan dapat dipertanggungjawabkan,” sambungnya.Kamis (03/10)

Dalam kesempatan ini, Saiful Mujab juga menghaturkan terima kasih pada salah satu Bank yang telah mendukung dan mensupport kegiatan dan menjadikan sebagai satu kebangkitan dalam melayani publik.

“Semoga seluruh KUA dan Madrasah dapat membentuk PTSP, sehingga proses pelayanan di Wilayah Jakarta Barat dapat sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada,” terangnya.

Kakanwil juga mengingatkan bahwa peresmian PTSP ini bukan sekedar mengejar target yang telah diperintahkan tetapi menjadi solusi dan memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Saya ingin PTSP ini menjadi solusi bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya diakhir sambutan.

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Tags:  

Terkait