Berita

Pelantikan PMR Se Jakarta Timur, MIN 10 Ikut Serta

Selasa, 17 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

 

Jakarta (Humas MIN 10 Jakarta) – Palang Merah Remaja Kota Jakarta Timur melantik keanggotaan PMR tingkat Mula, Madya dan Wira 2017 bertempat di lapangan Gatot Markas Kopasus Cijantung, Jakarta Timur. Minggu (15/10).

 

“Peserta didik mengalami peningkatan kepeminatan terhadap kegiatan PMR dari tahun sebelumnya” ujar Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

 

“Dan anggota PMR yang baru dilantik dan mengikuti latihan yang telah didapatnya agar dapat mempraktekkan baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat “tambahnya.

 

Menurut Kepala Madrasah MIN 10 Jakarta Yayat Aris Hidayat, peserta didik yang baru dilantik,  agar ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat untuk  diri sendiri, dilingkungan sekolah, maupun di lingkungan masyarakat sehingga menjadi contoh bagi peserta didik lainnya, terutama dibidang ke PMR an dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

 

Turut hadir tiga orang guru pembimbing, Darojah selaku Pembina PMR, Faridah serta Asiyah Nuryati selaku wakil MIN 10 Jakarta dan komite sekolah. /abd/fh

 

 

 

 

  • Tags:  

Terkait