Berita

Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) se-Jakarta Selatan

Rabu, 25 September 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, M. Yunus Hasyim menghadiri dan membuka acara “ Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) se-Jakarta Selatan dan Pelatihan organisasi “ di Gedung Dirgantara Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Rabu (25/09/2024).

Dalam sambutannya M. Yunus Hasyim mengungkapkan "sesuai arahan Dirjen Pendis ketika rakerwil lalu, tiga hal yang tidak boleh ada di madrasah yaitu bullying, asusila, dan intoleransi. jadikan itu sebagai pedoman guide terutama untuk keluarga besar madrasah" ungkapnya.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat komitmen para pengurus IGRA dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Raudhatul Athfal, sekaligus memberikan pembekalan organisasi yang diperlukan untuk menjalankan tugas. Walikota H. Munjirin juga memberikan apresiasi terhadap upaya IGRA dalam menciptakan generasi yang lebih baik melalui pendidikan yang inklusif dan bermartabat.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, H. Munjirin, Kasi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, para pengurus IGRA dan para pengawas di  lingkungan Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan.

  • Tags:  

Terkait