Berita

Pelantikan Pengurus OSIS MTs. Negeri 36 Jakarta Periode 2019/2020

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas Mts.N 36 Jakarta) - Dalam suasana memperingati hari sumpah pemuda, Madrasah Tsanawiyah Negeri 36 Jakarta adakan pelantikan pengurus OSIS periode 2019/2020. Senin (28/10).

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan kepala MTs.N 36 tentang susunan Pengurus OSIS periode 2019/2020 oleh Wahyudin sebagai pembina OSIS. Dilanjutkan dengan pengucapan ikrar pengurus OSIS dan kata-kata pelantikan Oleh kepala MTs.N 36.

Dalam sambutannya, Kepala MTs.N 36 H. Syaripudin mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus OSIS yang baru dan berterimakasih kepada para pengurus OSIS yang lama atas semua kerja kerasnya selama setahun dalam menyukseskan kegiatan-kegiatan di sekolah.

“Semoga pengurus OSIS yang baru dapat bekerja sama dengan baik dan solid dalam mewujudkan MTs.N 36 yang lebih berprestasi dalam bidang akademik maupun nonakademik di tingkat provinsi bahkan nasional.” ujarnya dihadapan 25 orang siswa kelas VII dan VIII.

“Tongkat estafet kepemimpinan OSIS sudah diserahkan kepada kelas VII dan VIII, sekarang saatnya kelas IX untuk lebih fokus dalam menghadapi ujian-ujian sekolah,” tambahnya.

Terkait