Berita

Pelaksanaan Porseni RA Merupakan Prestasi Bagi Pengurus IGRA Jakarta Pusat

Sabtu, 24 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin, M.Pd berfoto bersama dengan para pengawas sekolah/madrasah, pengurus IGRA Jakarta Pusat dan pegawai Seksi Penmad, Kamis (22/03). Beliau pun berkesempataah memberi sambutan dan hadiah tropi kepada para juara Porseni RA di Pasar Seni Ancol itu.

 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus IGRA Jakarta Pusat yang secara berkesinambungan dapat melaksanakan Porseni setiap tahun. “Kegiatan ini menjadi prestasi bagi Pengurus IGRA Jakarta Pusat, pertahankan dan lebih dikembangkan di tahun mendatang,” pesannya.

 

“Melalui Porseni RA ini, ditunjukkan pentingnya olahraga dan kesenian dalam rangka mendukung proses belajar mengajar pada anak,” ujar mantan kepala sekolah SMA ini. Beliau berharap kegiatan ini dapat melahirkan generasi yang siap berkompetisi serta berakhlakul kharimah.

 

Porseni RA merupakan hasil kerjasama PT Pembangunan Jaya Ancol dengan Pengurus IGRA Jakarta Pusat. Kegiatan ini diikuti 85 siswa Raudhatul Athfal se Jakarta Pusat dan dimonitor pelaksanaannya oleh para pengawas sekolah/madrasah.  

 

Kegiatan itu menampilkan kreasi seni dan olahraga, antara lain: lomba tari kreasi guru, lomba Mars RA, lomba senam, lomba tahfizul Qur’an, lomba puitisasi Al Qur’an, lomba adzan, lomba gerak jalan, lomba bola keranjang, dan lomba mewarnai.   /j15   

  • Tags:  

Terkait