Berita

Pegawai Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Jalani Swab Test

Selasa, 28 Juli 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta melakukan Swab test pada lima puluh pegawai dalam pencegahan Covid 19.

“Swab test ini dilakukan kali pertama digelar dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta,” ujar Kabag Tata usaha, Sugito, Selasa (28/07).

Dalam pantauan humas, satu persatu pegawai diambil sampel dalam hidung oleh petugas medis yang mengenakan baju hazmat berwarna putih.

Usai pengambilan sampel, Kepala bagian tata usaha mengungkapkan bahwa kegiatan ini diikuti lima puluh pegawai yang terdiri dari pejabat eselon III (Kabag TU dan Kabid Penmad), Para Kasubbag, Pegawai pada bagian umum dan Humas serta satpam dan cleaning service.

Sugito menambahkan, Kanwil Kemenag DKI Jakarta telah menyiapkan hand sanitizer, wastafel portable, pengukur suhu badan juga melakukan penyemprotan disenfektan setiap satu minggu sekali untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

“Kedepannya kita akan melakukan Rapid Test kembali, khususnya untuk pegawai yang belum periksa, sebagai tatanan normal baru,” imbuh Sugito.

  • Tags:  

Terkait