Berita

PASKIBRA MTS N 39 JAKARTA RAIH JUARA MADYA II DI LOMBA PASKIBRA PASFORONE CONTEST SMPN 41 JAKARTA

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTs N 39) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 39 berhasil memperoleh Juara Madya II pada perhelatan Paforone Contest. Perlombaan Paskibra ini dilaksanakan oleh SMP 41 Jakarta. Sabtu (27/04).

Dalam perhelatan ini, MTsN 39 Jakarta mengikutsertakan 1 regu pasukan dengan jumlah 15 anggota, 1 danton dan 2 cadangan.

Adapun Kategori yang dinilai dalam lomba paskibra tersebut adalah kerapian PBB, danton terbaik, variasi formasi, pasukan paskibra terfavorit dan lain-lain. 

Dari waktu lomba 10 menit yang diberikan, terlihat paskibra MTs N 39 mampu memperagakan gerakan PBB dasar serta variasi formasi dan kerapihan barisan yang cukup maksimal.

"Alhamdulillah, ternyata upaya latihan dan disiplin yang cukup keras serta motivasi yang tinggi membuahkan hasil yang menggembirakan," ujar pelatih paskibra M.Qodri.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala MTs N 39, Mimin Suryatiningrat mengucapkan terimakasih yang teramat banyak kepada para siswa, pembina serta pelatih paskibra atas prestasi yang telah diraih.

Beliau juga berpesan agar terus giat berlatih untuk memperoleh prestasi di masa depan sehingga semakin mengharumkan MTs N 39 Jakarta. AR

Terkait