Berita

Optimis 5 Besar Nilai RB,Kabag TU : Perlu Komitmen Pimpinan Dalam Pengawasan Dan Pemantauan Reformasi Birokrasi

Sabtu, 2 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengingatkan para pimpinan untuk mempunyai komitmen dalam pengawasan dan pemantauan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi.

Hal ini disampaikan Sadirin usai menutup kegiatan verifikasi dan validasi hasil bukti fisik Reformasi Birokrasi dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Sabtu (02/11).

“Hasil penilaian ini merupakan kegiatan bersama, maka dibutuhkan komitmen para pimpinan untuk pengawasan dan pemantauan secara terus menerus,” ujarnya.

Menurutnya, Para pimpinan dan Pokja Reformasi Birokrasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta memiliki rasa tanggung jawab dalam mengawal penilaian Reformasi Birokrasi Kementerian Agama.

“Tidak usah melempar tanggungjawab, tetapi dibutuhkan komitmen bersama sehingga memiliki rasa memiliki untuk menyelesaikan tugas yang telah disepakati,” imbuhnya.

Sadirin juga mengungkapkan bahwa, Reformasi Birokrasi merupakan salah satu mandatori Kementerian Agama, sehingga dibutuhkan konsentrasi yang serius dalam melaksanakannya, terutama Satker di DKI Jakarta.

“Oleh karena itu, kita telah melakukan verifikasi dan mengumpulkan bukti fisik dan mengupload pada aplikasi RB Kemenag,” pungkasnya.

“Dan alhamdulilah sampai saat ini telah mengalami peningkatan dari nilai sebelumnya,” terangnya.

  • Tags:  

Terkait