Berita

Nadhifa Sakhi Raih Medali Perak di Kejuaraan Indonesia Taekwondo Asia Hanmadang

Senin, 4 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) – Nadhifa Sakhi peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al-Azhar Asy-Syarif meraih medali perak di Kejuaraan Indonesia Taekwondo Asia Hanmadang, di Gor Popki, Cibubur, Minggu (27/10).

Selain 1000 atlet taekwondo se-Asia yang mengikuti ajang kejuaraan ini, turut hadiri Presiden Taekwondo Dunia Kukkiwon Choi Young Ryul, Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Seluruh Indonesia (PBTI) Letjen TNI (Purn) Thamrin Marzuki, Duta Besar Korea untuk Indonesia Choi Tai Young dan Perwakilan dari Kapolri, TNI dan Binpres Taekwondo Indonesia Yefi Triaji.

Nadhifa yang berhasil meraih medali perak ini mengungkapkan rasa bahagianya, “Alhamdulillah bisa mendapatkan juara dan meraih medali perak ini. Saya bisa bertemu dengan atlet taekwondo se-Asia, ini pengalaman yang sangat berharga untuk saya,” ujarnya kepada tim humas MINASI.

Lanjutnya, Nadhifa mengatakan bahwa akan lebih semangat lagi dalam berlatih, “Ini memicu saya untuk semangat lagi dalam berlatih, sehingga nantinya saya bisa meraih berbagai prestasi di ajang perlombaan lainnya,” imbuhnya.

Terkait