Berita

MTsN 7 MODEL JAKARTA MENYABET 4 PRESTASI PADA AJANG ENGLISH FESTIVAL TAHUN 2017

Senin, 16 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 7 Jakarta) --- Peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Model Jakarta kembali catat prestasi yang membanggakan. Kali ini “English Festival 2017” yang berlangsung sejak tanggal 25 September – 10 Oktober 2017 menjadi ajang para siswa dalam meraih prestasi tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini bukan skala kecil. Kegiatan ini diikuti oleh peserta didik tingkat MTs / SMP se-Jabodetabek dan juga mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

 

Jenis perlombaan seperti story telling, news anchor, speech dan spelling bee dipertandingkan pada ajang ini. Peserta dari MTsN 7 Model Jakarta menyabet 4 trofi untuk masing-masing perlombaan. Adalah Syavinna Annajah, siswi kelas IX MTsN 7 Model Jakarta yang menorehkan namanya sebagai peringkat I pada lomba News Anchor. Untuk lomba story telling, Ita Istiqomah dari kelas IX berhasil mendapat peringkat 5. Sedangkan Nasyhwa Bunga dan Rafif yang berasal dari kelas VIII, masing-masing meraih peringkat 7 pada lomba Speech dan lomba Spelling Bee.  

 

Prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari pembinaan dalam meningkatkan kemampuan para siswa dalam memahami Bahasa Inggris. 

 

Guru pendamping yaitu Ms. Melda Yohana Anwar, M.Pd, Ms. Kartini M.Pd dan Mr. Takhroji M.Pd selalu mendampingi para siswa

 

Pihak sekolah dan komite sangat mengapresiasi atas prestasi keempat pelajar tersebut. Pihak sekolah sangat mendukung setiap bakat dan minat para siswa untuk bisa berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. Mudah-mudahan melalui prestasi yang mereka raih ini dapat menginspirasi para siswa lainnya untuk juga berprestasi dan memiliki semangat juang untuk maju dan  berkembang 

 

 

 

  • Tags:  

Terkait