Berita

MTsN 35 Jakarta Serahkan Laporan Hasil Belajar Tengah Semester (LHBTS)

Senin, 23 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (HUMAS MTsN35Jakarta) --  Proses belajar mengajar peserta didik memasuki tengah semester, MTsN 35 Jakarta tengah menyerahkan laporan hasil belajar semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Jumat (20/10).

 

Satu persatu orang tua/wali peserta didik dipanggil untuk menerima Laporan Hasil Belajar (LHB) untuk mendapat penjelasan tentang kemajuan belajar, perilaku anaknya, minat belajar dan disiplin di MTsN 35 Jakarta.

 

Menurut Dewi Umborowati, salah seorang Wali Kelas IX mengatakan bahwa penyerahan LHB kepada orang tua/wali peserta didik merupakan momentum yang sangat berharga bagi wali kelas dan orang tua/wali peserta didik untuk menjalin kerjasama dalam membimbing dan mengarahkan peserta didik menjadi lebih baik dan berprestasi.

 

Saat diwawancara seusai pengambilan LHB, salah seorang siswi kelas  IX, Siti Nurhaliza merasa belum puas dengan nilai yang ia peroleh, walaupun sudah memperoleh predikat nilai BAIK. Begitupun dengan ibunda Nurhaliza merasa sedikit kecewa dengan semangat belajar putrinya yang menurun. “Waktu di rumah lebih sering memegang HP dibandingkan dengan memegang buku”, tambah ibunda Nurhaliza. /YR/fh.

  • Tags:  

Terkait