Berita

MTs Negeri 2 Jakarta Selatan Raih Juara 2 Lomba Kaligrafi Dalam Cicenfest 2018

Selasa, 13 November 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 2) --- Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 Madrasah Aliyah Citra Cendikia (MA CICEN), melalui Departemen Olahraga dan Seni, Student Goverment Of Citra Cendikia mengadakan kegiatan tahunan madrasah bertajuk festival “Cicenfest 2018” dengan tema “Carnaval A Thing To Remember”.

Salah satu mata lomba yang diadakan adalah lomba kaligrafi, yang pemenangnya siswa MTs Negeri 2 Jakarta Selatan, Syakirah Fatimatuzzahra, siswa kelas 9.3 sebagai juara 2 Tingkat MTS/SMP Se-Jakarta-Depok. Lomba kaligrafi ini diadakan pada, Ahad, 11 November 2018. Hadiah yang diraih berupa piala tetap, sertifikat dan uang Rp 350.000,-. Suatu prestasi yang membanggakan, karena lomba diikuti 32 peserta, baik MTS/SMP/PONPES.

“Alhamdulillah meskipun banyak peserta yang ikut, bahkan ada beberapa dari pondok pesantren, siswa MTs Negeri 2 Jakarta Selatan tidak kalah saing, mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dan jadi motivasi untuk siswa yang lain untuk belajar lebih rajin dan giat”, ungkap Taufik Husen, pelatih kaligrafi MTs Negeri 2 Jakarta Selatan.

Yeni Triasih, Kepala MTs Negeri 2 Jakarta Selatan, mengatakan, “Semua siswa yang berprestasi akan mendapat penghargaan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada, walau penghargaan tersebut tidak sebanding dengan apa yang sudah diraih”, ungkapnya dengan tegas.

Teruslah berprestasi generasiku, pantang menyerah dimasa mudamu, lanjut beliau pada saat pemberian penghargaan bagi siswa yang berprestasi. (her/hd)

Terkait