Berita

Monitoring BOP : Kasubbag Tata Usaha Tinjau Langsung Tiga Raudhatul Athfal

Ahad, 8 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas Jakut) ---  Kepala Sub Bagian Tata UsahaKantor Kementerian Agama Kota Jakarta Utara H. Edwi Kusmaryanto lakukan monitoring Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) di Raudhatu Athfal (RA), Senin (25/09).

 

Pada kegiatan monitoring tersebut, Edwi yang didampingi staf pelaksana pendidikan madrasah Kankemenag Jakarta Utara, mengunjungi  tiga Raudhatul Athfal, yaitu RA Al-Fitriyah, RA Nurul Iman dan RA Al-Hikmah. Pada kesempatan tersebut Edwi memeriksa Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) masing-masing RA.  Selain itu, Edwi pun menyempatkan diri untuk mendengar langsung kendala yang dihadapi dalam pemanfaatan BOP di RA.

 

Kasubbag meminta kepada seluruh Kepala RA yang telah menerima dana BOP agar menyusun dengan cermat laporan pertaggung jawaban BOP. Laporan disusun berdasarkan dengan Petunjuk Teknis BOP RA 2017 “Laporan pengeluaran harus berdasarkan juknis, agar mudah penyusunannya,” kata Edwi disela-sela monitoring pada Raudhatul Athfal Al-Fitriyah.

 

Menurut Edwi, kecermatan dan ketelitian dalam penyusunan laporan Pertanggung Jawaban BOP ini, akan mempermudah dalam pemeriksaan laporan. (Zae&As/ilm/ilm)

 

 

  • Tags:  

Terkait