Berita

MIN 9 Raih Juara Umum Porsema Tahun 2022

Ahad, 18 September 2022
blog

Kepala MIN 9 Jakarta Selatan bersama piala dan para peserta didik dalam penutupan Porsema KKMI Kecamatan Pesanggrahan tahun 2022.

Jakarta (Humas MIN 9 Jakarta) --- Pekan Olahraga dan Seni Madrasah (Porsema) KKMI Kecamatan Pesanggarahan resmi ditutup. Penutupan ini dinobatkan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Jakarta berhasil meraih Juara Umum 2022.

“Kita usung sportifitas dalam kegiatan ini. Yang menang jangan jumawa yang kalah jangan berkecil hati. Mari saling berlomba dan berbenah diri untuk selalu berusaha lebih baik. Ajang ini bukan semata ajang unjuk gigi tapi mempererat persaudaraan dengan semangat fastaqul khairat,” ujar M. Yasin dalam sambutan penutupan porsema selaku ketua KKMI Kecamatan Pesanggrahan.

Adapun jenis lomba yang diraih oleh Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Jakarta, yaitu : Juara 1 (Pidato, Futsal, Tari dan Kaligrafi), Juara II (MHQ dan Mewarnai), Juara III (Adzan dan Senam pramuka).

Sebelumnya dalam pembukaan Porsema, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Selatan menyampaikan bahwa kegiatan Porsema sangat luar biasa dalam menjunjung Sportifitas dan mencari minat bakat siswa.

“Semoga Porsema ini diadakan pula di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Jakarta selatan, “ ujar Nur Pawaidudin.

Sekedar informasi, Porsema 2022 diadakan mulai 14 – 16 September 2022 dengan mengusung tema, Dengan Porsema Kita Ciptakan Generasi Islam Yang Tangguh.

(Saripah/MIN9)



Terkait