Berita

MIN 9 Jakarta Selatan Raih Juara I KSM Tingkat Kota Tahun 2022

Ahad, 21 Agustus 2022
blog

Hasil seleksi KSM 2022 tingkat Kota Jakarta Selatan.

Jakarta (Humas MIN 9) --- Peserta Didik MIN 9 Jakarta Selatan, Diwa Arrifath berhasil meraih Juara 1 Bidang Matematika Terintegrasi pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Jakarta Selatan.

Adapun duta MIN 9 Jakarta Selatan pada ajang KSM Tahun 2022 tingkat Provinsi, adalah Diwa Arrifath dan Jihan Syakira untuk bidang Matematika, Sedangkan bidang IPA oleh Ananda Farrah Nadia Hayfa Azka dan Syafiq.

“Kerja keras, semangat belajar, dan pantang menyerah, akhirnya mengantarkan Diwa dapat meraih impiannya menjadi juara I,” ujar Syarif Hidayatullah selaku pembimbing dan pelatih bengkel MIPA.

Sedangkan Kepala MIN 9 Jakarta berharap peserta yang masuk pada tingkat Provinsi dapat mengembalikan prestasi MIN 9 di masa keemasan 2015/2016.

“Alhmadulillah Ananda Diwa berhasil meraih juara I tingkat Kota. Besar harapan kami, tahun ini dapat mengembalikan prestasi MIN 9 di masa keemas an tahun 2015/2016,” ungkap Muhimin.

“Mohon doanya semoga sukses pada tingkat berikutnya yakni tingkat provinsi dan nasional,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Para pemenang juara 1, 2, dan 3 tingkat kota akan bersaing di KSM tingkat provinsi. Untuk tingkat MI/SD pelaksanaannya pada Ahad, 11 September 2022. (Saripah/MIN 9)

Terkait