Berita

Menyamakan Langkah, Kemenag DKI Jakarta Laksanakan Rapim 2 Bulan Sekali

Sabtu, 12 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Untuk menyamakan langkah serta persepsi pengelolaan program, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta akan melaksanakan Rapat Pimpinan setiap dua bulan sekali. Hal ini disampaikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab usai memimpin Rapim di Kankemenag Kota Jakarta Selatan.

“Rapim ini menjadi tempat evaluasi bersama. Jika ada hal-hal yang sulit diatasi, dapat segera kita carikan solusinya,” kata Kakanwil, Jumat (11/05).

Menurut Kakanwil, rapim yang dilaksanakan juga tidak melulu bertempat di kantor Kanwil. Tapi bisa berkeliling ke Kantor Kemenag Kota. “Kali ini di Kankemenag Kota Jakarta Selatan, nanti dua bulan lagi kita bisa berganti dimana,” ujarnya.

Dengan pola rapim yang dibuat serius tapi santai, Kakanwil berharap dapat membangun kebersamaan diantara jajarannya sehingga dapat mempercepat capaian program di DKI Jakarta serta meningkatkan kualitas layanan.


“Kali ini  kita mengevaluasi PTSP yang sudah dibentuk. Serta menargetkan bahwa di bulan Juni, capaian serapan anggaran kita dapat mencapai 50 %,” ujar Kakanwil yang mulai memimpin Kanwil Kemenag DKI Jakarta sejak Desember 2017.

Rapat pimpinan dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta. /fh/ilm

  • Tags:  

Terkait