Berita

Mentadabburi Alam melalui Kegiatan Rihlah MAN 14 Jakarta

Jumat, 11 Mei 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Humas (MAN 14 Jakarta) – Sepuluh bus tampak berderet diparkiran siap mengantar rombongan siswa, tenaga pendidik dan kependidikan serta komite MAN 14 Jakarta melakukan kegiatan rihlah ke Yogyakarta dan Dieng Jawa Tengah. Kamis (26/4).

Perjalanan 5 hari dari tanggal 26 – 30 April 2018 ini diikuti oleh  siswa kelas XI yang berjumlah 339 dengan tujuan Universitas Gajah Mada, pusat kerajinan batik Giriloyo, Malioboro, keraton Yogyakarta, dan wisata Dieng.

“Rihlah ini merupakan kegiatan belajar yang dilakukan di luar kelas atau Madrasah, kegiatan ini bukan semata-mata untuk kesenangan tapi kita dapat mengambil banyak pelajaran darinya”, ujar Musirin wakil kepala bidang Kesiswaan.

“Perjalanan yang menyenangkan, kami bukan hanya mendapat informasi mengenai kampus dan objek wisata tapi kami juga bisa refresing”, ujar Bintang siswa kelas XI IPS 2.

Rihlah merupakan kegiatan belajar diluar kelas atau Madrasah yang dilaksanakan setiap tahun oleh MAN 14, dimana lokasi yang dipilih berbeda-beda setiap tahunnya./stw

  • Tags:  

Terkait