Berita

Menciptakan Pemerintahan Yang Bebas Pungli, KanKemag JakUt dan KanKemenag Kep.Seribu Ikut Partisipasi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasP1000) --- Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu dan Kemenag Kota Jakarta Utara mengikuti Penyuluhan Saber Pungli di Aula Bahari Lt.14 Kantor Walikota Jakarta Utara. Rabu (10/10)

Retno yang mewakili Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau, menyampaikan Sudah beberapa kali kegiatan ini dilaksanakan dilingkungan Jakarta Utara. Dan diharapkan menjadi contoh untuk wilayah lain di DKI Jakarta. 

Dalam paparannya AKBP Jajang Hasan Basri Kasubdit Binmas Polda Metro Jaya, mengatakan kegiatan ini sudah dimulai sejak tahun 2016 dan baru tahun 2018 ini dilaksanakan dilingkungan Kemenag RI sebagai Nawacita Presiden pada program ungulan pemerintah. 

Sedangkan Jajang menyampaikan tujuan adanya Saber Pungli antara Lain; Menciptakan rasa aman, nyaman pada masyarakat dengan pelayanan pemerintah, terciptanya pemerintahan yang kondusif bebas Pungli, dan kepastian hukum bagi mereka yang terlibat Pungli.

Tampak dihadiri Kepala Kankemenag Jakarta Utara A. Rasyid, Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu Ahmad Baihaqi, Abdul Hakim, Dumiyati dan Abdullah dan 100 undangan. ant

Terkait