Berita

Memperingati Muharam dan Bulan Bahasa di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 12 Jakarta

Jumat, 27 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN12 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 12 Jakarta melaksanakan peringatan bulan Muharam 1439 H dan Bahasa. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Madrasah, Dra.Hj.Herawati,M.Pd."Selalu berbagi sesama dan selalu menjadikan Nabi Muhammad sebagai trendsetter di kehidupan sehari hari", ujarnya.

 

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan ini juga melakukan kegiatan pentas seni dimana peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 12 Jakarta menunjukan bakatnya dalam musikalisasi, puisi dan pergelaran seni lainnya.

 

“Kegiatan ini merupakan Program tahunan MAN 12 Jakarta yang bertujuan untuk selalu berbagi atas kenikmatan yang Allah berikan  kepada kita”, ujar Kamad MAN 12.

 

Dalam kegiatan ini panitia memberikan Uang dan Paket yang diberikan kepada 100 orang anak yatim yang berada dilingkungan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 12 Jakarta.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh peserta didik, guru dan karyawan MAN 12 Jakarta dengan tema “Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah serta Menggali Potensi dalam Menggelar Prestasi”./humas/fh

 

 

  • Tags:  

Terkait