Berita

MAN 3 Jakarta Melakukan Audiensi dengan Camat Cempaka Putih

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 3 Jakarta) - Kepala MAN 3 Jakarta, Nuroto melakukan audiensi dengan Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian di Kantor Kecamatan Cempaka Putih, Jalan Rawasari Selatan, Jakarta Pusat, Jum'at (14/6/2019).

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Tata Usaha dan Wakil Kepala MAN 3 Jakarta. Hal ini merupakan kunjungan silaturahmi dan membahas permasalahan pendidikan dan kerjasama antara Kantor Kecamatan Cempaka Putih dengan MAN 3 Jakarta.

Dalam pertemuan ini, Kamad MAN 3 Nuroto berterima kasih atas dukungan yang diberikan kecamatan terhadap proses pendidikan di MAN 3 Jakarta dan mengundang Camat untuk menjadi Inspektur Upacara dalam awal kegiatan Tahun Ajaran Baru di MAN 3 Jakarta.

“Saya berharap undangan ini juga disampaikan kepada Kapolsek dan Danramil Cempaka Putih," ujar Camat Cempaka Putih Andri.

Beliau juga mengatakan bahwa sinergitas bersama tiga pilar baik itu unsur pemerintah, TNI, dan Polri juga perlu terus dibangun termasuk di lingkungan lembaga pendidikan.

"Sinergitas itu tidak hanya terkait persoalan keamanan, tetapi juga dalam hal menjaga kebersihan demi terciptanya lingkungan yang bersih, aman dan kondusif," ungkapnya. /sm

Terkait