Berita

MAKKY ZAMZAMI, SISWA MTSN 17 JAKARTA RAIH JUARA 1 DALAM LOMBA ASSM TINGKAT TSANAWIYAH

Kamis, 28 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) – Makky Zamzami atau yang lebih akrab dipanggil Makky berhasil mengharumkan nama MTsN 17 Jakarta. Pasalnya siswa pemilik suara merdu tersebut berhasil meraih juara 1 kategori Pop Singer dari 57 peserta dengan membawakan lagu yang berjudul "Assallamualaikum" ciptaan Maher Zein, 

Kegiatan ini dalam rangka lomba Apresisasi Seni Siswa Madrasah (ASSM) Tingkat Tsanawiyah Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Tim MGMP Seni Budaya Tingkat Provinsi DKI Jakarta di STIKES PKP Jakarta, Rabu (27/02).

Acara tersebut diikuti oleh seluruh MTS Negeri dan Swasta se-DKI Jakarta. Tidak hanya kategori pop singer saja, terdapat berbagai lomba yang diadakan pada acara tersebut diantaranya akustik, tari kreasi daerah, poster dan paduan suara. Seluruh peserta lomba sangat antusias dalam mengikuti lomba ASSM tersebut.

Kepala MTsN 17 Jakarta pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang telah di raih dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dari berbagai pihak terutama dari para pembimbing serta pihak lain yang telah mendukung acara ini. 

“Keberhasilan ini tidak dapat diraih begitu saja tanpa adanya usaha, kerja keras dan doa serta bimbingan langsung oleh guru Seni Budaya khususnya kepada Bu Leny Amanda dan Ibu Arifatun.” Tutur Abdul Rosyid.

Selain itu Kepala Madrasah pun berharap dengan dilaksanakan kegi­atan ini tentunya para siswa Tsanawiyah ini sudah mengetahui, sudah ikut merasakan dan ter­motivasi mengeluarkan krea­tivitas dan kreasi yang dimiliki selama ini ataupun bakat-bakat yang terpendam sehingga dengan adanya kegiatan ini semua bakat dan kemampuan tersebut bisa dikembangkan secara maksimal. (s/e)

Terkait