Berita

Madrasah di Jakarta Harus Lebih Unggul daripada Daerah Lain

Selasa, 16 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) –  Madrasah di DKI Jakarta harus lebih unggul daripada madrasah daerah lain ini dikarenakan DKI Jakarta memiliki keunggulan dari segi dana dan prasarana. Hal ini disampaikan Kabid Penmad saat dilaksanakannya kegiatan workshop Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta yang diikuti oleh 66 orang di hotel Green Peak, Bogor, Kamis (11/10).

Kegiatan ini mengusung tema “Mewujudkan Guru yang Profesional melalui Kegiatan PKG dan PKB” disambut baik oleh Kabid Penmad.

Dalam sambutannya Nur menyampaikan, Dengan melaksanakan PKB, guru akan dapat memenuhi standar dan mengembangkan kompetensinya.

 “Selain itu saat ini madrasah mulai dikejar oleh sekolah-sekolah umum, ini dilihat dari kegiatan-kegiatan madrasah yang banyak diadopsi oleh mereka”, ujarnya.

“Untuk menjadikan madrasah di Jakarta lebih unggul dibandingkan madrasah di daerah lain, kita tidak bisa berpangku tangan tanpa prestasi”, imbuhnya diakhir sambutan./stw

 

Terkait