Berita

Madrasah Aliyah Negeri 2 Jakarta Raih Penghargaan Jakarta Madrasah Digital Awards

blog

Jakarta (Humas MAN 2) --- Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan Jakarta Madrasah Digital Awards pada seluruh madrasah yang memiliki komitmen dalam mengaplikasikan teknologi digital dalam proses pendidikan.

Tahun ini, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Jakarta meraih penghargaan jenjang Madrasah Aliyah kategori Madrasah Digital Terbaik. Menurut kepala MAN 2 Jakarta, prestasi yang telah diraih merupakan keberhasilan seluruh civitas akademik yang telah bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk kemajuan madrasah.

“Prestasi ini bukanlah titik akhir, tetapi merupakan awal dari perjuangan kita semua untuk senantiasa melakukan terobosan, inovasi, dan kreasi dalam melakukan transformasi digital di setiap aspek pelayanan dan pembelajaran,” ujar Wido Prayoga usai menerima penghargaan.

Sambungnya, MAN 2 Jakarta menggunakan perangkat digital bukan sebagai tujuan, tetapi sebagai alat bantu penunjang efektifitas dan efesiensi proses pembelajaran.

“Selain itu, juga harus didukung oleh strategi, tata kelola, sarana prasarana, biaya dan sumberdaya yang dikelola dengan baik,” jelasnya.

Selamat dan sukses, MAN 2 Jakarta! (Yuyum D)

Terkait