Berita

Luar Biasa! Tim Pencak Silat MTsN 17 Jakarta Kembali Sabet 12 Emas, 6 Perak dan 1 Perunggu

Selasa, 7 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MTsN 17) -- Tim pencak silat MTsN 17 Jakarta berhasil menggondol 12 emas, 6 perak, dan 1 perunggu pada kejuaraan Jakarta Pencak Silat Championship (JKTC) 8  tahun 2017. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada 4 -5 November 2017 di GOR POPKI Cibubur – Jakarta Timur.

 

 

“Prestasi yang luar biasa dan membanggakan ini patut diikuti oleh siswa -siswa lain dan juga sekaligus menjadi motivasi agar bisa memperoleh prestasi yang sama di bidang lainnya,” ujar Kamad MTsN 17 A. Mawardi.

 

 

Menurut Suryadi, Pembina Ekskul Pencak silat, “Yang membuat bangga dalam keikutsertaannya  dalam kejuaraan kali ini,  anak- anak bukan sekedar bertanding, tetapi ada nilai lebih yang didapat.” Walaupun bertanding secara individu, semua berperan sebagai tim, mereka saling menyemangati dan memberi motivasi kepada rekan rekannya.” tambahnya

 

 

“Saya bangga bisa memberikan kontribusi maksimal untuk sekolah MTsN 17 di event JKTC tahun ini,” ujar Albar pesilat dari MTsN17 yang meraih medali emas.

 

 

 “ Semoga apa yang diraih dalam event ini  menjadi pemicu bagi pesilat dari MTsN 17 Jakarta untuk terus memberikan hasil terbaik untuk sekolah.” harap Faris Naufal, pelatih silat.

 

 

JKTC 8 merupakan kejuaraan olahraga pencak silat yang mempertemukan tak hanya pesilat yang mewakili sekolah tetapi pesilat yang mewakili dari perguruannya.

 

 

Turut hadir dalam event ini, mantan Ketua IPSI (Purn). Letjen H. Edi Marzuki Nalapraya dan mantan atlet serta pelatih baik tingkat daerah maupun nasional. /IW /fh.

 

  • Tags:  

Terkait