Berita

Lolos PTN, 23 Peserta Didik MAN 17 Terima Penghargaan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) ---Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta berikan penghargaan kepada 23 peserta didik yang lolos masuk PTN baik lewat SNMPTN dan SPAN-PTKIN saat pengukuhan Purna siswa yang ke sepuluh bertempat di salah satu hotel di Cengkareng. Senin (29/4).

Ahmad Saifullah menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan 23 siswa yang lolos PTN yaitu 6 siswa yang diterima lewat jalur SNMPTN, 15 siswa jalur SPAN-PTKIN dan 2 siswa yang diterima di Politeknik kesehatan.

"Keberhasilan selain dari usaha sendiri tetapi juga dari guru-guru yang telah mengajar dan doa orang tua,” ujarnya.

"Jangan lupa kebiasaan yang ada di MAN 17 Jakarta seperti tadarus, sholat dhuha dan sholat diteruskan dan lanjutkan jangan ditinggalkan, berbaktilah kepada orang tua, ingat almamater dan guru-guru dan terakhir jangan puas hanya lulusan Madrasah tetapi lanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi,”pesan Kepala Madrasah

Apresiasi yang tinggi juga diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab kepada seluruh tenaga pendidik, komite dan jajarannya, orang tua murid untuk mengawal putra-putrinya untuk bisa melanjutkan kejenjang lebih tinggi lagi,.

"Jadilah orang yang dibutuhkan oleh masyarakat," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Sofi’i selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Jakarta Barat , dimana pada 10-20 tahun kedepan yang mengisi nanti kalian, pasti diantara kalian akan menjadi pejabat untuk itu perlu kerja keras tidak putus asa.

Dan kegiatan ditutup dengan musafahah dengan orang tua dan civitas MAN 17 Jakarta. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait