Berita

Lepas Sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Jakarta

Kamis, 5 September 2024
blog

Kepala MAN 1 Jakarta bersama Kepala TU, Komite, serta Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Jakarta

Jakarta(Humas MAN 1 Jakarta) -- “Terima kasih atas kerja samanya dengan baik selama ini. Saya yakin di bawah pimpinan Bu Nurlaela, MAN 1 bisa lebih melejit lagi. Semoga kita juga bisa mewujudkan kolaborasi yang baik antara MAN 1 Jakarta dan MAN 15 Jakarta dengan membuat program sister school. Dan juga saya harap, semoga kita semua diberi kesehatan agar bisa selalu mengajar siswa dengan semangat.”

 

Demikian disampaikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jakarta Mohammad Hatta periode 2023-2024 di aula MAN 1 Jakarta pada Jumat(30/8/2024).

 

Haru dan tangis menyelimuti keluarga besar MAN 1 Jakarta dalam melepas Pak Hatta (sapaannya).

 

Hal itu diungkapkan Usman selaku perwakilan dari guru MAN 1 Jakarta memberikan kesannya selama periode kepemimpinan Pak Hatta "Baru ketika kepemimpinan Pak Hatta, MAN 1 mulai tersenyum kembali. Dan ia juga berharap, kepada kepala madrasah yang baru semoga bisa membuat senyum MAN 1 lebih lebar lagi."

 

Selanjutnya Hatta menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK).

 

"Seluruh sumber daya manusia yang ada di MAN 1 Jakarta, termasuk para siswa memiliki sisi endurance yang kuat sehingga para guru harus bisa mengarahkan ke hal dan prestasi yang lebih baik,"

 

Ia juga berharap "dengan kepemimpinan kepala madrasah yang baru, agar dapat menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis, menyenangkan, dan bisa lebih memajukan prestasi siswa agar lebih melejit lagi."

 

Sementara itu, Kepala MAN 1 Jakarta Nurlaela berharap agar bisa bekerja sama untuk memberikan pelayanan terbaik. Ia menyampaikan juga, bahwa akan melanjutkan perubahan dan berharap bisa membuat MAN 1 lebih maju, bermutu, dan mendunia sesuai dengan slogan Kementerian Agama. “Saya akan melanjutkan perubahan di MAN 1 Jakarta, dan akan membuat MAN 1 lebih maju, bermutu, dan mendunia.”

  • Tags:  

Terkait