Berita

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Man 13 Jakarta

Rabu, 1 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 13Jakarta)— Man 13 Jakarta laksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), Jum’at (27/10). LDKS dilaksanakan untuk siswa/i kelas X dan anggota OSIS serta MPK. LDKS dilaksanakan mulai pukul 07.30 s.d 15.45 wib.

“Tujuan dilaksanakan LDKS ini adalah guna membentuk pribadi siswa agar menjadi pemimpin-pemimpin yang bertanggung jawab, disiplin dan suka bekerja keras ,” ucap kepala madrasah, Nuroto dalam upacara pembukaan.

Peserta LDKS menerima berbagai materi dari narasumber, antara lain manajemen kepemimpinan (Yudi Imam Wahyudi dan Desi Puspitosari); tata tertib madrasah (Rofa’ah dan Evi Suryani) , dan tata cara peribadatan (M. Faisal dan Fadliyah).

Panitia OSIS mensosialisasikan lagu Mars dan Hymne Madrasah kepada peserta LDKS. Kegiatan LDKS rutin dilaksanakan Man 13 Jakarta setiap tahun. Harapan kepala madrasah, semoga dengan LDKS dapat membekali siswa agar memiliki technical skill, conceptual skill dan soft skill.

Pemimpin adalah seseorang yang dapat mempengaruhi orang lain/sekelompok orang supaya mau melakukan aktivitas-aktivitas agar tercapai tujuan organisasi./dp

  • Tags:  

Terkait