Berita

Lanuya Padmarianissa, Raih Juara 1 Kompetisi Bahasa Inggris Tingkat Nasional ALC 2020

Jumat, 11 Desember 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Peserta Didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta Selatan meraih juara 1 story telling dalam Annual Language Competition (ALC) yang di selenggarakan secara nasional oleh Sekolah Bogor Raya (SBR) , Jumat (11/12).

"Saya gembira setelah mengetahui pengumuman pemenang dari pihak panitia beberapa hari lalu, bahwa Lanuya berhasil meraih juara 1 story telling dalam ajang yang digelar salah satu sekolah internasional ternama di kota Bogor," ujarnya.

"Hasil ini sungguh luar biasa yaa mengingat Lanuya saat ini baru duduk di kelas 7 namun sudah membuktikan potensi yang dimilikinya," tambah Lilis selaku pelatih.

Diminta tanggapan atas hasil yang diraihnya, Lanuya mengatakan, "Alhamdulillah...gak nyangka dapat juara pertama. Bahagia banget," ujarnya.

"Berkat pertolongan Allah serta dukungan guru, orang tua dan teman-teman saya dapat mengatasi kendala-kendala saat lomba," tambahnya.

Dirinya mengaku sedikit kesulitan saat pelaksanaan lomba. Tidak mudah untuk bisa konsentrasi penuh dalam gestur gaya dan menata vokal agar tetap stabil sehingga dapat mendukung performa penampilan yang ditayangkan secara online.

Kepala MTsN 32 Jakarta, Hj. Makiyah merasa bersyukur karena,Dimasa pandemi ini peserta didik kami tetap semangat dalam meraih prestasi khususnya di bidang bahasa.

"Alhamdulillah...Dimasa pandemi ini peserta didik kami tetap semangat dalam meraih prestasi khususnya di bidang bahasa," imbuhnya. /Yyt

 

Terkait