Berita

Langkah Antisipatif, MAN 22 Koordinasi Dengan PLN Dan Jasa Internet

Kamis, 29 Maret 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) – Memasuki hari ketiga Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional-Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tahun 2018, Rabu(28/3) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Prov. DKI Jakarta Sugito didampingi Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi Arif Maulana supervisi pelaksanaan UAMBN-BK pada MAN 22 Jakarta.

 

Disambut Kepala MAN 22 Jakarta Hj. Ida Susilawati, Plt Kabag TU langsung melihat jalannya ujian di lab komputer gedung lantai 2.

 

“Di MAN 22 semua berjalan lancar”, ujar Sugito setelah melihat peserta ujian UAMBN-BK.

 

Sejalan dengan kelancaran UAMBN-BK di MAN 22 Jakarta, Kepala MAN 22 Jakarta berikan informasi telah mengambil langkah antisipatif dalam pelaksanaan ujian. Diantaranya berkoordiansi dengan pihak PT. PLN (Perusahaan Listrik Negara) agar tidak “byar-pet” pada saat pelaksanaan ujian dan pihak penyedia jasa internet untuk memastikan kestabilan internet.


Di akhir wawancara Ida Susilawati menjelaskan kesiapan siswa/i MAN 22 Jakarta yaitu disosialisasikan segala bentuk ujian yang akan dilaksanakan kedepan kepada anak didik dan orang tua, diberikan motivasi, bimbingan belajar (bimbel) dan try out (uji coba) soal-soal ujian kepada anak didik supaya menumbuhkan mental dan spiritual anak didik. /baz

 

 

  • Tags:  

Terkait