Berita

Koperasi Sebagai Soko Guru Perekonomian Bangsa

Senin, 25 Februari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bogor (Inmas) – Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab menyampaikan agar seluruh pengurus koperasi wilayah Jakarta Timur, melalui rapat kerja ini dapat di manage dengan baik, dikelola dengan baik agar koperasi ini betul – betul bisa berkembang dengat pesat dan memberikan satu solusi jawaban kepada anggotanya.

Hal ini disampaiakan saat membuka Rapat Rencana Kerja  dan Rapat Anggota Tahunan, Tutup Buku Tahunan 2018, koperasi Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Timur. Senin (25/2).

“ Karena koperasi ini roh kebersamaan dan terbentuk karena kebersamaan, kesepakatan, dan  sebagai satu problema pemecah persoalan terkait dengan hal – hal mengenai kebutuhan,” ujar Saiful.

Dalam segala hal kebutuhan bisa terwakili seluruh anggota, koperasi ini sebagai soko guru perekonomian bangsa kita. kenapa ?? karena sebelum ada Mall, Indomaret, Alfamart koperasi merupakan tulang punggung ekonomi.

“ Tinggal kita sebagai anggota memiliki rasa memiliki atau tidak,” imbuhnya dihadapan Kepala Kankemenag Kota Jakarta H. Misbach, kepala Subbagian Tata Usaha H. Marasakil Daulay, Sekretaris PKPRI DKI Jakarta Abdul Malik, Duduk Koperasi UKM dan Peradangan kota Jakarta Timur, serta dikuti 172 perwakilan koperasi warga kementerian Agama kota Jakarta Timur.

Kakanwil juga berharap agar para pengurus mempunyai terobosan – jawaban dan  inovasi dalam pengembangan koperasi dengan cara yang lain, seperti bekerjasama dengan usaha lain agar terus berkembang.

“ Semoga rapat koperasi Kankemnag Kota Jakarta Timur memberikan sinergi yang positif pada seluruh anggota dalam rangka membangun kebersamaan,” harapnya./S.79

 

 

Terkait