Berita

Kontingen Kompetisi Sains Madrasah (KSM) DKI, Tiba Di Bengkulu

Senin, 24 September 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Bengkulu (Inmas) --- Sebanyak 13 peserta Kontingen DKI Jakarta tiba di Bandara Fatmawati Soekarno sekitar pukul 09.30 WIB dengan menggunakan maskapai Lion Air. Senin (24/09).

Dalam pantauan humas, terlihat wajah peserta terlihat penuh yakin akan memenangkan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun ini.

“ Saya bangga dapat mewakili DKI Jakarta untuk mengikuti Kompetisi Sains Madrasah Tahun ini,” ujar Fawwaz salah satu peserta DKI.

“ KSM ini juga sebagai motivasi saya untuk lebih giat belajar dan fokus sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” lanjutnya yang akan berkompetisi pada bidang IPA Terintegrasi.

Peserta yang berasal dari Madrasah MTs UIN Pembangunan Jakarta ini berpesan agar peserta yang lain dapat bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini.

“ Ayo kita semangat dan berjuang demi nama baik DKI Jakarta di kancah Nasional ini,” imbuhnya dengan semangat.

Sebelumnya, Kakanwil Kementerian DKI Jakarta menyampaikan agar 13 peserta siswa dapat meraih emas dari berbagai cabang lomba.

“ Tunjukkan keunggulan kita pada tingkat nasional, tidak usah minder ” tegasnya saat pelepasan Kontingen KSM Nasional tahun 2018 di Aula Jayakarta.

Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 24 – 29 September 2018 di Provinsi Bengkulu. /Ik/fh/

  • Tags:  

Terkait